Mahmoud Eid Siap Datang Jika Ada Jaminan Keselamatan

32
Mahmoud Eid dan Motta. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Wacana bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020 pada Oktober nanti semakin kencang. Operator liga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan segala sesuatunya berjalan baik.

Mahmoud Eid salah satu pemain asing Persebaya yang berada di Swedia juga sudah mendengar hal tersebut. Dikutip dari laman Persebaya, Eid mengaku senang namun dirinya siap menerima apapun keputusan menejemen.

“Jujur saya senang mendengar kabar tersebut, tapi saya menunggu instruksi lebih lanjut dari manajemen,”kata pemain berpaspor Palestina.

“Saya juga akan menghormati apapun sikap yang akan diambil manajemen nantinya,” sambungnya.

Perkembangan pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya Surabaya juga mendapat perhatian dari Eid. Menurut Eid kondisi di Indonesia tidak jauh berbeda dengan negaranya. Hanya pada bulan Juli ini kondisi Swedia lebih terkendali.

“Saya siap kembali ke Surabaya karena saya masih terikat kontrak, tapi jika liga kembali digulirkan para pemegang tanggung jawab harus bisa memastikan keselamatan kami saat latihan atau pertandingan,” tambah Eid.

Dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa dihadiri penonton Liga Swedia sudah berjalan kembali.

“Di Swedia situasi lebih terkendali, ini tidak terlepas dari peran serta pemerintah dan masyarakat yang sadar akan bahaya penyakit ini sehingga kita jadi disiplin protokol kesehatan”pungkasnya.(bim)

Penanaman Rumput Sudah 100% Selesai ?? | Update Renovasi Stadion Gelora 10 November | EJ News

Komentar Artikel

BACA:  Skuat Persebaya Sudah 95 Persen, Tinggal Pemain Belakang dan Penjaga Gawang