Zoubairou Garba Tentang Rizky Ridho

31
Rizky Ridho. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Persebaya secara konsisten sejak era perserikatan melahirkan banyak pemain nasional. Mulai dari level usia muda sampai senior.Tradisi tersebut terus bertahan hingga era saat ini.

Hampir pada semua posisi Persebaya menyumbangkan pemain. Salah satunya adalah sektor belakang.Nama-nama Subangkit, Nuryono Hariadi, Mursyid Efendi, Bejo Sugiyantoro, Anang Ma’ruf, Rachmat Irianto hingga sekarang ada nama Rizky Ridho dan Koko Ari.

Rizky Ridho dan Koko Ari saat ini jadi bagian tim nasional yang diasuh Shin Tae Yong. Ridho di U-19 dan Koko Ari di senior.Ridho akan menjadi bagian dari tim yang akan ikut ajang Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan di Indonesia tahun 2021.

Penampilan Ridho yang gemilang di Persebaya membuat salah satu rekan seniornya yakni Zoubairou Garba memberikan pujiannya seperti dikutip dari laman resmi klub Persebaya.id.

“Rizky Ridho pemain mudah yang bagus, cara baca permainan dia bagus untuk pemain seusianya,”kata Zoubairou. “Ditambah lagi dia kuat dalam duel udara maupun di bawah,”tambahnya.

Pemain naturalisasi ini juga mempunyai harapan dan doa kepada Ridho. Menurutnya dengan usia yang masih muda Ridho akan menjadi pemain masa depan Indonesia.

“Semoga Allah SWT tetap memberikan dia kesehatan dan panjang umur soalnya saya berharap dia adalah calon pemain timnas senior untuk masa depan, Amiin,”tutup Zou.(bim)

Penanaman Rumput Sudah 100% Selesai ?? | Update Renovasi Stadion Gelora 10 November | EJ News

Komentar Artikel

BACA:  Djanur Belum Pastikan Ada Pemain Asing Berstatus Trial di Latihan Perdana