Latihan Timnas Mundur Aktifitas Pemain Terbatas

Rachmat Irianto sedang menjalani test medis (30/7)/Foto : PSSI

EJ – Tim nasional senior maupun U-19 belum juga memulai latihan bersama. Para pemain yang terpanggil sudah berkumpul di Jakarta sejak 23 Juli 2020 lalu. Jadwal latihan yang sebelumnya akan dimulai 1 Agustus juga mundur.

Para pemain sudah menjalani Swab Test sebagai salah satu protokol kesehatan yang harus dilewati. Pertama saat datang dan yang kedua pada Kamis (30/7). Dikutip dari Harian Disway, Bandung Saputra Media Officer PSSI belum bisa memastikan kapan jadwal latihan perdana.

BACA:  Kepercayaan Publik Merosot, Saatnya Revolusi PSSI

“Belum ada. Masih menunggu hasil Swab Test kedua”kata Bandung

Ketidakpastian ini membuat para pemain merasa bosan. Salah satunya adalah pemain asal Persebaya Rachmat Irianto. Beruntung Rian sapaan putra dari Bejo Sugiyantoro ini satu kamar dengan sesama pemain Persebaya yakni Koko Ari Araya.

“Bosan lah. Sudah seminggu di kamar terus. Aktifitas juga dibatasi. Gak boleh kemana-mana. Untung sekamar sama Koko. Jadi bisa Suroboyoan”kata Rian.

BACA:  Timnas AFF U-22: Rian Gol Pembuka, Valdo Gol Penutup

Menurut Rian kondisi seperti ini bisa dipahami karena kondisi pandemi ini mereka saling tidak tahu kondisi kesehatan masing-masing.

“Lebih baik terlambat asal selamat. Daripada cepat-cepat dimulai tapi belum tahu kondisi masing-masing seperti apa”terangnya. (bim)

Penanaman Rumput Sudah 100% Selesai ?? | Update Renovasi Stadion Gelora 10 November | EJ News

Komentar Artikel