Aryn Williams Segera Tiba Di Surabaya

Aryn Williams. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Persebaya mendapat kabar baik soal kemungkinan terancamnya Aryn Williams bergabung dengan Persebaya. Sempat tersiar kabar bahwa pemerintah Australia melarang warganya untuk pergi ke luar negeri dalam beberapa waktu kedepan akibat pandemi virus covid-19.

Nampaknya hal tersebut tidak berlaku untuk Aryn Williams, dimana pemerintah Australia memberikan kelonggoran bagi warga yang sudah memiliki kitas (Kartu Ijin Tinggal Terbatas) dan memiliki kontrak kerja. Melalui sang agen, Aryn bisa bergabung dengan Persebaya karena mendapat ijin dari pihak pemerintah Australia.

“Sudah saya komunikasikan dengan Persebaya, Aryn sudah mendapat ijin dari pihak pemerintah Australia untuk datang kembali ke Indonesia karena ada KITAS dan kontrak kerja,”ungkap Aggy Eka kepada Emosijiwaku.com.

Dan soal kedatangan gelandang asal Australia tersebut, Aggy mengakatan kemungkinan Aryn akan datang ke Indonesia bulan ini. “Bulan ini, tepatnya belum tahu. Tapi katanya sampai sini Aryn disuruh karantina dua minggu oleh pemerintah Australia,” ujarnya.

BACA:  Adu Kesaktian Mahesa Jenar Melawan Bajol Ijo

Persebaya sendiri kabarnya akan menggelar latihan paling lambat pekan kedua bulan Agustus. Artinya Aryn kemungkinan akan melewatkan beberapa sesi latihan yang digelar oleh Persebaya jika melihat jadwal kedatangan serta waktu dua minggu karantina gelandang pemilik nomor punggung 28 tersebut.

Bukan hanya Aryn Williams saja, pemain asing Persebaya yang masih berada di kampung halamannya. Ada David Da Silva yang berada di Brasil dan Mahmoud Eid berada di Swedia. Hanya Makan Konate yang masih berada di Surabaya.(osc)

Di Tim Junior Kalo Menang Ada Bonus Ga Sih?? FT. Cak Malik | TENDANGAN TLESER - EP 2

Komentar Artikel