Regulasi Kompetisi Liga 1 2020 Akan Disempurnakan

Iklan

EJ – Operator kompetisi Shopee Liga 1 2020 PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengadakan Club Meeting di Jakarta Jumat (7/8) kemarin.

Agendanya merupakan koordinasi lanjutan dari virtual meeting beberapa waktu lalu. Seluruh kontestan Shopee Liga 1 2020 hadir.

Dikutip dari laman resmi liga,Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam Club Meeting di antaranya soal akomodasi, subsidi, jadwal pertandingan, regulasi memainkan pemain U-20 dan juga protokol kesehatan.

BACA:  Jadilah Leader Bukan Boss

“Alhamdulillah hampir semua bisa didiskusikan dan tanggapan semua cukup positif. Kami telah informasikan semua dan sebagian besar juga menerima dari apa yang dibahas terutama terkait protokol kesehatan,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Iklan

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menambahkan, dalam Club Meeting kali ini pihaknya juga meminta masukan dari klub untuk penyempurnaan amandemen regulasi kompetisi Liga 1 2020 dengan tema Extraordinary Competition.

“Ini untuk pertama kalinya regulasi itu disempurnakan dengan meminta masukan dari klub. Lebih lanjut kami juga menjelaskan tentang action plan yang telah dilakukan PT LIB selaku operator terkait kesiapan akomodasi, transportasi, protokol kesehatan, subsidi, regulasi, hak dan kewajiban klub,” tambah Sudjarno.

BACA:  Sukses di Persebaya, Teco Ingin Ulangi di Persija

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display