Timnas Akhirnya Jalani Latihan Perdana

Foto :PSSI

EJ – Setelah sempat tertunda akhirnya tim nasional senior dan U-19 berlatih perdana Jumat (7/8) sore di Stadion Madya, Jakarta.Latihan  dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong.

Latihan timnas senior dan U-19 ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pemain dan ofisial telah melaksanakan rapid test dan swab test sebelumnya.

Selain itu, pemain selalu membawa hand sanitizer, menjaga jarak serta bergantian saat makan, duduk di dalam bus serta bus bolak-balik mengangkut pemain dan ofisial dari hotel ke stadion begitu juga sebaliknya. Dan tentunya lapangan serta ruang ganti disemprot disinfektan terlebih dahulu sebelum pemain melaksanakan latihan.

BACA:  Nomor Punggung Pemain Persebaya di Timnas U-23

“Kami memulai latihan hari ini dengan kondisi sudah lama tidak latihan di lapangan. Tetapi minggu depan sepertinya sudah normal,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman pssi.org.

“Roadmap yang dibuat akan berubah dengan kondisi hari ini kami baru latihan. Tapi kalau dari sekarang kita susun dengan baik, pasti tidak akan ada masalah,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Halaman 1 2

Komentar Artikel