Tiga Pertanyaan Persebaya Yang Belum Terjawab

Irfan Jaya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya masih konsisten belum memutuskan sikap untuk melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Tim kebanggaan Surabaya ini masih menunggu detail protokol kesehatan dari PT LIB.

Manager Meeting di Jakarta Jumat (7/8) lalu, belum memberikan jawaban utuh atas regulasi yang akan menjamin keselamatan seluruh klub, juga pecinta sepak bola tanah air tersebut.

”Posisi Persebaya sampai saat ini belum berubah. Kami masih menunggu penjelasan lebih detail terkait penerapan protokol kesehatan. Sebelum dan selama kompetisi berjalan,” terang Manajer Persebaya, Candra Wahyudi dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Empat Faktor Mengapa Persebaya Mampu Cetak Clean Sheet di Dua Laga

Candra Wahyudi mengakui, pada beberapa titik, LIB menunjukkan kemajuan merespon persoalan ini. Metode screening, misalnya. LIB sepakat memakai swab test untuk seluruh pihak yang terlibat di tiap pertandingan.

Sayangnya, penjelasan itu masih bersifat umum. LIB belum memberi gambaran yang lebih utuh terkait hal-hal teknis yang kemungkinan terjadi di lapangan.

Persebaya mempunyai beberapa pertanyaan tentang hal-hal yang bersifat detil dan teknis kepada LIB yang belum juga terjawab. Selagi pertanyaan-pertanyaan itu belum terjawab secara tuntas, Persebaya menyatakan untuk tetap menunggu dan mengikuti perkembangan yang ada.

Halaman 1 2

Komentar Artikel