Kapal Api Donasikan 20.000 Masker Untuk Persebaya dan Bonek

Foto : Official Persebaya

EJ – Gerakan Tri Wani bonek dalam upaya menanggulangi penyebaran wabah Covid 19 kembali mendapat dukungan. Hari ini Senin (10/8) sponsor utama Persebaya yakni Kapal Api memberi donasi 20.000 masker.

“Sebagai sponsor utama dari Persebaya kami ingin terlibat dalam gerakan positif yang dilakukan Persebaya dan Bonek di masa pandemi ini,” ujar Christeven Mergonoto selaku Chief Marketing Officer PT. Kapal Api Global dikutip dari laman resmi klub

BACA:  Fandry Imbiri Pastikan Musim Depan Tidak di Persebaya

Kapal Api sudah sejak 2017 menjadi sponsor utama Persebaya. Selain kedekatan dengan Persebaya, kondisi pandemi Jawa Timur khususnya Surabaya juga menjadi alasan penyaluran bantuan masker ini. Sebelumnya Kapal Api sudah menyalurkan 35 ribu masker untuk pedagang kopi keliling dan warung kopi di berbagai daerah di Indonesia.

“Sebagai brand yang lahir dan besar di kota Surabaya, kami ingin berpartisipasi mendukung “New Normal” di kota Surabaya agar kondisi kesehatan dan ekonomi di Kota Surabaya dapat kembali normal,” imbuh pria yang akrab dengan panggilan Steven.

BACA:  Inilah Skuat Persebaya untuk Liga 1 U-19

Steven tersebut memuji Bonek yang tetap mampu berkarya secara positif lewat gerakan Tri Wani. Dirinya juga berharap Bonek konsisten menjaga semangat, produktifitas, dan berkarya secara secara positif namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

 

Komentar Artikel