Selama Pandemi Pemain Persebaya Tetap Dipantau Dokter Tim

Pratama Wicaksana. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Sudah lebih dari lima bulan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan. Para pemain Persebaya pun juga sudah libur latihan.

Beberapa kali tim menjalani latihan secara online. Selebihnya para pemain berlatih secara mandiri. Para pemain juga tidak lepas dari pantauan dokter tim Pratama Wicaksana.

Masa pandemi ini membuat Persebaya juga tidak mau kecolongan terhadap para pemain dan pelatihnya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dokter terus memantau kondisi semuanya.

BACA:  Bejo Tentang Rachmat Irianto Jadi Starter

“Jarang, karena mereka rata-rata sehat semua enggak ada keluhan selama pandemi ini,” tutur dokter biasa dipanggil Tommy dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Iklan

Menurut Tommy diakuinya jarang pemain berkonsultasi dengannya selama masa pandemi. Para pemain dalam kondisi yang sehat dan mampu menjaga kebugaran masing-masing meski tak ada aktivitas latihan tim.

BACA:  Andik Vermansah Sukses Jalani Operasi Lutut

Kondisi M Syaifudin yang sedang pemulihan selepas operasi juga tidak lepas dari pantauan dokter yang juga hobby lari ini.

“Kalau untuk Syaifudin, karena jelas sedang proses rehab. Ya kontroling nya jelas lebih dibanding pemain lain progress nya dipantau.Ya pada dasarnya tanggungjawab tetap di saya semua. Dengan keterbatasan bertemu tentunya ya komunikasi sewajarnya saja” tandasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display