Selama Pandemi Pemain Persebaya Tetap Dipantau Dokter Tim

Pratama Wicaksana. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Sudah lebih dari lima bulan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan. Para pemain Persebaya pun juga sudah libur latihan.

Beberapa kali tim menjalani latihan secara online. Selebihnya para pemain berlatih secara mandiri. Para pemain juga tidak lepas dari pantauan dokter tim Pratama Wicaksana.

Masa pandemi ini membuat Persebaya juga tidak mau kecolongan terhadap para pemain dan pelatihnya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dokter terus memantau kondisi semuanya.

BACA:  Dua Hasil Jelek Persebaya, Manajemen Masih Optimis

“Jarang, karena mereka rata-rata sehat semua enggak ada keluhan selama pandemi ini,” tutur dokter biasa dipanggil Tommy dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurut Tommy diakuinya jarang pemain berkonsultasi dengannya selama masa pandemi. Para pemain dalam kondisi yang sehat dan mampu menjaga kebugaran masing-masing meski tak ada aktivitas latihan tim.

Kondisi M Syaifudin yang sedang pemulihan selepas operasi juga tidak lepas dari pantauan dokter yang juga hobby lari ini.

BACA:  Target Papan Atas, Dutra Tak Ingin Banyak Pemain Cedera

“Kalau untuk Syaifudin, karena jelas sedang proses rehab. Ya kontroling nya jelas lebih dibanding pemain lain progress nya dipantau.Ya pada dasarnya tanggungjawab tetap di saya semua. Dengan keterbatasan bertemu tentunya ya komunikasi sewajarnya saja” tandasnya.

Rindu menyanyikan lagu "Indonesia Raya" di Stadion G10N | Februari 2012 | EJ THROWBACK

Komentar Artikel