Dua Nama Penjaga Gawang Persebaya U-20 Berpeluang Masuk Tim Senior

Ababil bersama pelatih kiper Benny van Breukelen / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Dua diantara tiga penjaga gawang yang dimiliki oleh Persebaya menjalani latihan bersama tim nasional. Rivky Mokodompit di tim senior dan Ernando Ari menghuni skuad U-19.

Angga Saputra menjadi satu nama tersisa dalam tim asuhan Aji Santoso. Persebaya sampai saat ini belum juga menjalani aktifitas latihan kembali sejak vakum karena pandemi Maret lalu.

BACA:  LIB Lakukan Swab Test Kepada Perangkat Pertandingan

Saat nama Angga Saputra belum masuk tim, Persebaya mengikutkan dua nama penjaga gawang U-20 nya mengikuti latihan. Diasuh langsung oleh pelatih Benny van Breukelen dua nama yakni Ababil Syahbela Bram Susanto Putra dan Andhika Ramadhani. Keduanya bahkan sempat ikut TC pra kompetisi di Yogja awal tahun ini.

Nama terakhir yakni Andhika Ramadhani bahkan sempat turun berlaga saat persahabatan menghadapi Sabah FA walau hanya beberapa menit. Dua nama pemain muda ini masuk dalam skuad juara Elite Pro Academy U-20 Liga 1 2019.

Iklan
BACA:  10.000 Masker Dari Kapolrestabes Surabaya Untuk Bonek

Dengan pengalaman ikut berlatih bersama tim senior tidak menutup kemungkinan dua nama tersebut bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Rivky dan Ernando.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display