Persebaya Kembali Belum Menentukan Kandang

Official Training Persebaya di Gelora Delta Surabaya (29/5). Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Sikap Persebaya terkait lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih belum berubah. Persebaya menjadi salah satu klub yang belum juga menyerahkan calon stadion sebagai kandang tempat berlaga.

Untuk kedua kalinya berdasar surat LIB Persebaya belum juga memenuhi permintaan operator liga. Sebelumnya ada surat pada pertengahan Juli. Terakhir adalah surat LIB no 264/LIB-COR/VIII/2020 tertanggal 12 Agustus 2020.

BACA:  Sabah FA Pastikan Tur Pramusim di Indonesia

Pada surat terakhir tersebut klub yang belum menyerahkan kandang diberi waktu sampai tanggal 13 Agustus 2020. Dikutip dari Harian Disway menejer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan belum menyerahkan calon kandang untuk Bajol Ijo.

“Belum kirim apapun”tegas Candra Wahyudi.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Persebaya belum mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan terkait protokol kesehatan dari LIB. Sedangkan operator baru akan mengadakan Medical Workshop untuk semua tim Liga 1 baru pada awal bulan September.

BACA:  Persebaya Benahi Konsentrasi dan Fokus Pemain

Penentuan stadion tiap klub sangat diperlukan operator liga untuk membuat jadwal. Dan sebelumnya akan dilakukan verifikasi kelayakan untuk laga Liga 1. (bim)

Banyak Pemain Muda Yang Muncul Sebentar Lalu Hilang?? FT. Mat Halil | TENDANGAN TLESER - EP 3

Komentar Artikel