Persebaya Kembali Belum Menentukan Kandang

Gelora Delta Sidoarjo/ Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Sikap Persebaya terkait lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih belum berubah. Persebaya menjadi salah satu klub yang belum juga menyerahkan calon stadion sebagai kandang tempat berlaga.

Untuk kedua kalinya berdasar surat LIB Persebaya belum juga memenuhi permintaan operator liga. Sebelumnya ada surat pada pertengahan Juli. Terakhir adalah surat LIB no 264/LIB-COR/VIII/2020 tertanggal 12 Agustus 2020.

BACA:  PSSI Gelar KLB, Persebaya Belum Tentukan Sikap

Pada surat terakhir tersebut klub yang belum menyerahkan kandang diberi waktu sampai tanggal 13 Agustus 2020. Dikutip dari Harian Disway menejer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan belum menyerahkan calon kandang untuk Bajol Ijo.

“Belum kirim apapun”tegas Candra Wahyudi.

Iklan

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Persebaya belum mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan terkait protokol kesehatan dari LIB. Sedangkan operator baru akan mengadakan Medical Workshop untuk semua tim Liga 1 baru pada awal bulan September.

BACA:  Tanyakan Cak Mahardika Nurdiansyah, Song For Pride untuk Apa dan Siapa?

Penentuan stadion tiap klub sangat diperlukan operator liga untuk membuat jadwal. Dan sebelumnya akan dilakukan verifikasi kelayakan untuk laga Liga 1. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display