Makan Konate Sepakat Dengan Renegosiasi Kontrak

Makan Konate. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Proses negosiasi kontrak pemain Persebaya hampir selesai. Dampak pandemi Covid 19 menyebabkan semua berjalan tidak pada mestinya tentang kontrak dan gaji pemain semua klub di Indonesia.

Sesuai saran dari federasi sepakbola Indonesia PSSI untuk melakukan negosiasi kepada para official dan pemain klub untuk bulan Juli dan Agustus.

Dua surat dari PSSI tentang penyesuaian gaji baik SKEP/48/VI/2020 dan SKEP/53/VIII/2020 tidak secara jelas mengaturnya.Dikutip dari laman resmi klub persebaya.id berdasar kedua surat tersebut Persebaya telah berkomunikasi dengan pemain dan ofisial sejak akhir Juli lalu.

BACA:  Antisipasi Pemain Mudah Cedera, Persebaya Lakukan Treatment Khusus

”Semua pemain lokal sudah sepakat. Plus satu pemain asing yakni Makan Konate.Yang lain masih proses,”terang  Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Iklan

Selain pemain semua tim pelatih juga sudah mencapai kesepakatan dan menerima serta memahami kebijakan menejemen Persebaya.

Tiga pemain asing lainnya, David Aparecido da Silva, Aryn Glen Williams  dan Mahmoud Eid sejauh ini  masih dalam proses mencari titik temu.

BACA:  Alfredo Ingin Persebaya Main Efektif

”Kita harap bisa secepatnya tercapai (kesepakatan),”tambah Candra.

Candra mengucapkan terimakasih kepada semua tim pelatih dan pemain yang sudah sepakat dan menghormati kepada yang belum sepakat terhadap kebijakan klub.

”Manajemen menyampaikan terima kasih kepada para pemain dan  teman-teman pelatih yang bisa memahami situasi sekarang ini. Kami juga menghormati pada teman-teman  yang  juga belum menemukan kata sepakat,” pungkas Candra.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display