Andhika Ramadhani Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Persebaya

Andhika Ramadhani saat berlatih bersama tim senior/ Foto : Dokumentasi Andhika
Iklan

EJ –Angga Saputra penjaga gawang Persebaya yang tersisa akan segera mendapatkan rekan untuk berlatih. Persebaya sampai saat ini belum memutuskan kapan akan menjalani latihan perdana. Para pemain hanya melakukan latihan secara mandiri di daerah masing-masing.

Kabar dari Jakarta Ernando Ari salah satu penjaga gawang timnas U19 asal Persebaya mengalami cidera bahu. Ini tentu merugikan Persebaya yang saat ini menyisakan Angga Saputra.Namun saat latihan perdana nanti Angga akan ditemani penjaga gawang dari tim U-20.

BACA:  Kenang Atmosfer Juara 2004, Persebaya Punya Modal Kekeluargaan

Sebelumnya pelatih penjaga gawang Persebaya Benny van Breukelen akan memanggil satu nama dari U20 yakni Andhika Ramadhani atau akrab dipanggil Dhika.

Saat dikonfirmasi perihal pemanggilan ini Dhika membenarkannya.

Iklan

“Sebelumnya saya berterimakasih kepada coach Beny sudah menunjuk saya. Saya sangat kaget ketika coach Beny menelepon saya untuk mempersiapkan diri”kata pemain yang ikut membawa Persebaya U-20 juara Elite Pro Academy Liga 1 U20 2019.

Dhika menyambut panggilan ini dengan antusias. Menurutnya ini seperti mimpi saat kecil untuk membela Persebaya senior akan kesampaian.

BACA:  PT Persebaya Indonesia Siap Lepas Pengelolaan Persebaya ke Investor Baru

“Kebanggaan yang sangat besar bisa menjadi bagian dari Persebaya senior”tambah Dhika.

Saat ini Dhika rutin berlatih bersama tim internal El Faza FC asuhan Mat Halil. Di El Faza Dhika digembleng langsung oleh pelatih penjaga gawang EPA yakni Dedy Sutanto.

“Jika memang Alloh mengijinkan saya masuk tim senior, saya akan memaksimalkan semua jiwa dan raga saya untuk membela Persebaya”pungkas Dhika kepada EJ.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display