Kondisi Ernando Ari Pasca Operasi Bahu

Ernando Ari. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ernando Ari salah satu penjaga gawang Persebaya telah menjalani operasi bahu pada hari Rabu (19/8) lalu. Cidera Ernando dialaminya saat sedang berlatih bersama tim nasional U-19 di Jakarta.

Perkembangan terbaru kondisi Ernando pemain asal Semarang pasca operasi secara umum bagus. Hal ini disampaikan langsung oleh dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana kepada Emosijiwaku pagi ini Jumat (21/8).

BACA:  Aryn Williams Jalani Semua Menu Latihan

“Saya komunikasi dengan Nando sebelum dan sesudah operasi. Kondisinya secara umum bagus. Untuk update detilnya belum karena posisi dia masih bersama timnas”terang dokter yang akrab dipanggil Tommy ini.

Masih menurut Tommy, untuk Nando yang operasi pada bahu diperkirakan kurang dari empat bulan bisa kembali lagi. Hanya saja kembali lagi karena posisi pemain masih berada di tim nasional untuk detail kondisi serta program pemulihan tim dokter timnas yang lebih mengerti.

Iklan
BACA:  David da Silva Cetak Gol ke-850 Persebaya

Ernando Ari adalah satu dari tiga pemain Persebaya yang berada di tim nasional U-19 bersama Supriadi dan Rizky Ridho Ramadhani.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display