Bahas Liga 1 Azrul Ananda Bertemu Kapolda Jatim

Presiden Persebaya Azrul Ananda besama dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran Senin (24/8)/ Foto : ANTARA/Bidhumas Polda Jatim
Iklan

EJ – Azrul Ananda Presiden Persebaya Surabaya bertemu dengan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Muhammad Fadil Imran Senin (24/8) di Mapolda Jatim.

Pertemuan ini membahas rencana akan digulirkannya kembali Shopee Liga 1 2020 mulai Oktober nanti. Kedatangan Azrul adalah untuk meminta dukungan dan arahan dari pemangku tertinggi kepolisian Jawa Timur.

“Kedatangan kami untuk meminta dukungan serta arahan dari bapak Kapolda Jatim jika kompetisi liga 1 kembali bergulir”kata Azrul dikutip dari Antara.

Menurut Azrul sebenarnya pihak Persebaya meminta agar kompetisi liga 1 tahun ini diundur karena pandemi.Persebaya juga meminta kompetisi tidak dipaksakan jalan karena masih cukup berbahaya pada saat pandemi ini.

Iklan
BACA:  Gaet Makan Konate, Upaya Persebaya Raih Target Terbaik Musim Ini

“Terlebih lagi jika datangnya penonton ke stadion yang bisa membuat kerumunan”tambah Azrul.

Tidak lupa Azrul juga berterimakasih pada Kapolda atas pertemuan ini yang memberikan dukungan penuh kepada Persebaya dan Bonek.

Sementara itu Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Muhammad Fadil Imran menegaskan jika kompetisi lanjut seluruh official tim harus test awal terlebih dahulu.

BACA:  Berangkat Siang Ini, Persebaya ke Samarinda dengan Rileks

“Jangan sampai ada klaster baru saat Liga Indonesia. Sepakbola terbesar di Indonesia ini kembali digulirkan di masa pandemi covid. Semua harus mematuhi protokol kesehatan dengan rapid test sebelum kompetisi bergulir”tegasnya terkait lanjutan kompetisi.

Persebaya sendiri sampai saat ini belum ada aktifitas latihan bersama sejak kompetisi dihentikan Maret lalu.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display