Status David da Silva Masih Menunggu

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Para pemain Persebaya sudah berkumpul di apartemen dan sudah menjalani swab test. Mayoritas pemain Persebaya sudah sepakat dengan menejemen tim dengan nilai kontrak yang diperbaharui.

Dari empat pemain asing yang dimiliki Persebaya baru Makan Konate yang sudah sepakat. Aryn Williams masih tahap negosiasi begitu juga kabarnya dengan Mahmoud Eid. Bagaimana dengan David da Silva bomber andalan Persebaya ?

Pagi ini Sabtu (29/8) waktu Indonesia melalui akun instagramnya David memberikan klarifikasi terhadap semua kabar yang beredar di media sosial. Emosijiwaku mencoba mengklarifikasi postingan tersebut apakah memang benar kepada David. Dan David membenarkannya dan mempersilakan untuk mengutipnya.

Berikut postingan lengkap David da Silva terkait statusnya.

Iklan
BACA:  Catatan Kecil untuk Persebaya

 

Saya ingin mengklarifikasi beberapa keraguan untuk Kalian semuan supporter Persebaya (Bonek / bonita).

Kabar bermunculan tentang kepergian saya dari Persebaya dan bahwa saya tidak menerima kesepakatan pengurangan gaji.

Saya akan mengklarifikasi situasi dengan catatan ini.

Sampai saat ini Direksi Persebaya hanya info ke saya tentang pengurangan kontrak dan belum lanjut negosiasi lain , melalui agen saya , saya mencoba bernegosiasi dengan Persebaya tapi karena klub belum secara resmi ikut kompetisi maka saya di suruh tunggu untuk lanjut nego.

Saya menunggu kepastian dari klub untuk saya bisa putuskan masa depan saya di Persebaya.

Sejauh ini, kesepakatan telah ditawarkan tanpa unilateralisme, yang saya tidak setuju. Setiap orang harus tahu apa yang baik atau tidak baik untuk mereka. Tidak setuju dengan sesuatu adalah normal dalam kesepakatan dan perlu diselesaikan.

Saya selalu terbuka untuk negosiasi dari awal dan sampai sekarang mereka hanya memaksakan. Seperti Anda, saya juga pantas dihormati atas semua yang saya lakukan dan telah lakukan untuk klub ini yang saya cintai dan berharap semuanya akan diselesaikan secepat mungkin.

 

BACA:  Manajer Baru Persebaya Diumumkan Sore Ini

Sebelumnya Antonio Teles agen David di Indonesia juga mengatakan terus memediasi antara klub dan pemain.

“Semua keputusan ada pada pemain, saya hanya intermediasi negosiasi dengan dua pihak”kata Teles dalam postingannya.(bim)

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display