20 Pemain Persebaya Ikuti Latihan Perdana

Aji Santoso memimpin latihan perdana Persebaya di Gelora Delta Sidoarjo , Senin (31/8)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Tidak ada tiga pemain asing Persebaya pada latihan perdana setelah libur sejak Maret lalu. Skuad asuhan Aji Santoso melakukan latihan pagi ini Senin (31/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Nama David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid belum hadir pada latihan hari ini. Ketiganya belum bersepakat dengan menejemen terkait renegosiasi kontrak. Sebanyak 20 pemain hadir di lapangan.

Zoubairou Garba absen karena masih menjalani swab test susulan. Sementara M Syaifudin masih menjalani pemulihan setelah menjalani operasi dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Keluarga Besar “Brutal” Adakan Halal Bihalal

“Mungkin Rabu nanti sudah bisa gabung latihan”kata Aji tentang pemain yang sedang swab test.

Iklan

Dua nama Supriadi dan Rizky Ridho juga tidak bisa hadir karena sedang berada di Kroasia bersama tim nasional U19. Sementara Ernando Ari Sutaryadi juga sedang pemulihan setelah operasi bahu yang cidera saat berlatih bersama timnas.

Latihan hari ini menurut Aji masih fokus utama dalam pekan pertama latihan adalah conditioning. Targetnya dalam waktu satu bulan Aji ingin pemainnya sudah siap untuk menghadapi kelanjutan kompetisi.

BACA:  Aji Santoso Pertanyakan Protokol Kesehatan

Persebaya secara resmi belum mengeluarkan statemen apakah akan melanjutkan kompetisi nanti. Menejemen masih menunggu perkembangan dari operator liga terkait detail protokol kesehatan. (bim)

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display