Aji Santoso Fokus Tingkatkan Fisik Pemain

Makan Konate dan Zoubairou Garba berlatih di lapangan Unesa, Rabu (2/9)/ Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya terus menyiapkan para pemainnya dengan latihan intensitas yang makin tinggi. Hari ini Rabu (2/9) mereka kembali melakukan latihan di lapangan Unesa.

“Latihan hari ini lebih menekankan pada conditioning dan kita tingkatkan latihan fisik”kata Aji Santoso pelatih kepala Green Force.

Aji bersyukur semua pemain menjalani latihan yang berat ini dengan sangat baik. Setelah tiga hari berlatih di lapangan besok direncanakan akan latihan fitnes.

BACA:  Debut Tanpa Esteban Busto, Bejo Beri Porsi Latihan Ringan

“Alhamdulillah para pemain melakukan latihan dengan sangat baik sekali. Karena saya selalu memberi pemahaman pada pemain bahwa ini adalah hidup kamu yang harus tetap dijaga. Kekuatan fisik adalah salah satu komponen dalam sepakbola walau bukan yang utama”tegas Aji.

Iklan

Pada latihan yang masih tertutup untuk media dan penonton Aji juga mengabarkan salah satu pemainnya yakni Bayu Nugroho sedikit tertarik ototnya.

BACA:  Liga 1 2022/2023 : Persebaya Bawa Tiga Poin Dari Sleman

“Tadi Bayu sedikit tertarik jadi biar recovery dulu”ujar mantan kapten tim Persebaya ini.

Perkembangan Zoubairou Garba dan Ricky Kambuaya yang baru dua kali berlatih juga mendapat perhatian tim pelatih. Menurut Aji kedua pemain melakukan latihan dengan 100 persen walau kondisinya belum sempurna. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display