Irfan Jaya Siap Berikan Penampilan Terbaik

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Irfan Jaya salah satu pemain yang masih membela Persebaya sejak Liga 2 2017. Pria asal Bantaeng ini hanya berselisih dua laga untuk mencapai laga ke 100 bersama Green Force.

Persebaya sudah memulai latihan kembali setelah lebih dari lima bulan libur. Irfan Jaya salah satunya juga sudah ikut latihan sejak hari pertama yakni Senin (31/8) lalu.

“Pastinya sangat senang bisa latihan kembali bersama tim. Kondisi juga Alhamdulillah baik”kata pemilik no 41 ini.

Selama liburan Irfan memang berlatih sendiri. Sering mengunggah di media sosialnya berlatih bersama seorang pemain Barito Putra yang satu kampung halaman. Juga berolahraga bersepeda.

Iklan
BACA:  Hai Manajemen, Persebaya Bukan Tim Sirkus Keliling!

Mengenai lanjutan Shopee Liga 1 2020 Irfan fokus untuk berlatih dan menguatkan mental jika nanti tiba saatnya berlaga.

“Mulai fokus jaga kondisi dan harus kuat mental”tambahnya.

Sejak bergabung dengan Persebaya pada era Liga 2 sampai laga terakhir melawan Persipura Irfan sudah menjalani 98 laga resmi. Yakni Liga 2, Liga 1, Piala Presiden dan Piala Indonesia. Catatan ini dilakukan oleh Stats Rawon.

BACA:  Players to Watch: Oktafianus Fernando dan Fernando Rodriguez

 

 

Disinggung peluangnya kembali bermain di tim nasional Irfan berharap masih ada kesempatan dengan jalan akan terus memberikan penampilan terbaik di Persebaya saat berlaga.

“Semoga kesempatan itu masih ada. Tapi saya harus memberikan yang terbaik untuk Persebaya dan menampilkannya di dalam lapangan”kata Irfan.

Selain itu juga Irfan berpesan kepada bonek jika nanti Persebaya mengikuti lanjutan kompetisi yang tanpa penonton untuk tetap memberikan doa dan dukungan dari rumah. (bim)

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display