Kondisi Mahmoud Eid Sangat Fit

Mahmoud Eid bersama Aryn Williams dan asisten pelatih Bejo Sugiyantoro, Minggu (7/9)/ Foto : Joko Kristiono/ EJ
Iklan

EJ – Satu lagi pemain asing Persebaya datang dan langsung mengikuti latihan. Mahmoud Eid menyusul Aryn Williams bergabung bersama skuad Green Force.

Bergabungnya Eid menambah kekuatan tim asuhan Aji Santoso ini yang bersiap mengikuti lanjutan Shopee Liga 1 2020. Eid yang tiba di Surabaya Sabtu (6/9) sore langsung mengikuti latihan esok harinya Minggu (7/9).

Pada latihan yang dipimpin para asisten pelatih yakni Bejo Sugiyantoro, Mustaqim dan Uston Nawawi, Eid melahap semua menu latihan.

BACA:  Janji Main Ngeyel, Bejo Patok Harga Mati Kemenangan

“Saya lihat Eid sangat fit. Bahkan dia mengatakan lebih fit jika dibandingkan saat pertama datang”kata Mustaqim kepada media seusai latihan.

Iklan

Belum jelasnya posisi David da Silva sebagai striker asing Persebaya membuat datangnya Eid membuat opsi pelatih bertambah. Eid sebagai pemain depan bisa juga diberi posisi sebagai striker.

“Dia screening bola bagus, skill juga bagus untuk posisi penyerang. Walau dia selama ini di posisi wide bisa juga dipasang sebagai penyerang”tambah Mustaqim.

BACA:  Merayakan Gol Persebaya di Tengah-Tengah Jakmania

Pada latihan kemarin sore tidak dihadiri Aji Santoso karena sedang sakit. Bayu Nugroho tetap berlatih sendiri didampingi fisioterapis tim di pinggir lapangan.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display