Pesan Aji Santoso Untuk Pemain Muda Persebaya

Dicky Kurniawan (3) berlatih bersama pemain senior , Selasa (8/9)/Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya Surabaya saat ini terus berlatih secara intensif. Persiapan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai awal Oktober nanti.

Ada beberapa pemain muda yang diikutkan berlatih bersama. Para pemain tersebut memang dipersiapkan untuk memenuhi regulasi pemain U-20. Dimana setiap tim harus menyertakan pemain U-20 dalam susunan daftar pemain.

Nama-nama Akbar Firmansyah, Vengko Armedya, Dicky Kurniawan mengisi daftar pemain muda yang ikut berlatih. Menanggapi para pemain muda tersebut ada pesan menarik dari pelatih kepala Aji Santoso.

BACA:  Kikis Stigma Negatif, Bonek Blitar Bersatu Wani Berbagi

Aji berpesan agar para pemain muda tidak cepat puas atas capaiannya dan mempunyai keinginan kuat belajar untuk mengembangkan kemampuan.

“Saya sampaikan beberapa waktu lalu, para pemain ini mempunyai masa depan yang cerah. Tapi dengan catatan mereka tetap disiplin,” tutur Aji.

Beberapa kali terlihat ada duel antara Dicky Kurniawan dengan Makan Konate atau Akbar Firmansyah bertemu dengan Arif Satria di lapangan.

BACA:  Gol Fandry Imbiri Tanpa Selebrasi

“Meskipun mereka pemain kelahiran 2002 tapi mereka tidak canggung. Terbukti 15 menit mengikuti permainan mereka terlihat enjoy,” kata Aji memberi apresiasi pada anak asuhnya.(bim)

Komentar Artikel