Medical Workshop LIB Di Yogyakarta

Foto : LIB
Iklan

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola nasional akan menggelar Medical Workshop 2020 di Hotel Grand Mercure yang berlokasi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Acara yang diperuntukkan bagi Dokter Tim dan Medical Officer para kontestan Shopee Liga 1 dan Liga 2 itu akan digelar selama dua hari, yakni pada 14 dan 15 September 2020.

Medical Workshop diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan dilanjutkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 dengan tujuan memberikan edukasi kepada tim mengenai protokol kesehatan yang akan diterapkan saat kompetisi bergulir.

Dirilis dari laman Liga Indonesia Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno berharap Medical Workshop kali ini bisa diserap dengan baik oleh Dokter Tim dan juga Medical Officer yang mengikuti langsung agenda tersebut.

Iklan

Medical Workshop ini juga akan diikuti secara virtual oleh perangkat pertandingan, di antaranya Match Commissioner, Local General Coordinator, Local Media Officer dan Local Security Officer.

Medical Workshop diikuti 107 peserta dari Dokter Tim dan Medical Officer klub Liga 1 maupun Liga 2. Rekan-rekan perangkat pertandingan juga akan mengikuti secara virtual agar penyelenggaraan pertandingan bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,” ujar Sudjarno, Jumat (11/9).

Seperti diketahui, dua kompetisi sepak bola nasional itu harus dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik,” pungkas Sudjarno.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display