Kondisi Pemain Persebaya Semakin Meningkat

Mahmoud Eid (tengah) berebut bola dengan Abu Rizal Maulana (kiri) dan Rachmat Irianto (kanan) di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (11/9)/ Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya semakin intensif menjalani latihan yang sudah berjalan dua pekan. Jumat (11/9) sore kemarin anak asuh Aji Santoso digembleng dengan banyak menu latihan.

Kombinasi taktik dan kondisi dijalani para pemain dengan serius. Permainan normal, small game, possession serta conditioning menjadi penekanan pada sore itu.

”Latihan tadi banyak pada permainan. Ada permainan possesion game, terus ada game normal dengan lapangan yang lebih kita perkecil. Tujuannya agar anak-anak lebih banyak menyentuh bola,” kata Aji Santoso.

BACA:  Djanur Berharap Kuartet Bek Persebaya Tetap Tampil Solid Lawan Bali United

Aji memberikan apresiasi kepada semua para pemain yang menunjukkan sikap profesional sebagai pemain sepakbola. Para pemain memberikan yang terbaik selama latihan kepada tim yang dibela saat ini. Sudah dua pekan berlatih kondisi pemain semakin meningkat.

”Anak-anak bagus. Persiapan selalu dalam kondisi yang baik. Pemain-pemain semua mengikuti jalannya latihan dengan sangat serius dan seratus persen. Ini yang harus kami apresiasi,”tambah Aji.

BACA:  Cuplikan Gol-Gol Persebaya Melawan Persela di Jogo Suroboyo Game

Persebaya sendiri dari jadwal yang beredar akan menjalani partai pembuka lanjuta Shopee Liga 1 2020. PSS Sleman akan menjadi lawan Persebaya pada laga 1 Oktober 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.(bim)

Komentar Artikel