Aji Santoso Pertanyakan Protokol Kesehatan

Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Aji Santoso pelatih Persebaya berharap protokol lesehatan benar-benar diterapkan jika kompetisi dilanjutkan. Dari rilis Liga Indonesia Baru (LIB) Persebaya akan menjalani laga pembuka lanjutan Shopee Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman (1/10) di Sleman.

Melalui akun resminya kemarin Minggu (13/9) Persik Kediri salah satu klub Liga 1 memberitahukan bahwa salah satu pemainnya reaktif. Adalah Andri Ibo yang terkonfirmasi positif. Hal ini mengundang perhatian Aji Santoso terkait kelanjutan liga nanti.

BACA:  Irfan Jaya Kembali Rebut Best Young Player di Pekan 16

Menurut Aji, semua pihak saat ini harus lebih berhati-hati. Musibah yang menimpa Andri Ibo seharusnya jadi pehatian lebih bagi pemain, pelatih dan staf semua tim.

“Kami benar-benar harus hati-hati, apalagi sekarang virus Corona ini semakin hari semakin banyak. Saya baca di berita saudara kita ada yang positif. Itu juga bisa menjadi pembelajaran untuk pemain lain lebih hati-hati,” kata Aji mengkhawatirkan wabah ini.

BACA:  Warna Ungu Kini jadi Kostum Kiper Persebaya

“Kasihan, sekarang kayak Andri Ibo, saya baca berita dia reaktif, untuk itu kita harus lebih hati-hati,” tambahnya seusai latihan menjawab pertanyaan media pagi ini Senin (14/9).

Halaman 1 2

Komentar Artikel