Aji Santoso Berharap David da Silva Kembali

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Sudah hampir tiga pekan Persebaya menjalani latihan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Hanya tinggal satu pemain asing yang belum bergabung yakni David da Silva.

Bomber Persebaya bernomor pungung 7 ini belum menemui titik temu renegosiasi kontrak dengan menejemen. Pemain asal Brasil saat ini masih berada di negerinya.

Seusai latihan hari Kamis (17/9) di stadion Jenggolo Sidoarjo, Aji Santoso pelatih Persebaya memiliki harapan besar striker andalannya segera bergabung.

BACA:  Jaga Kondisi Mustaqim Bersepeda Sampai Taman Dayu

“Saya sih berharap mudah mudahan David bisa kembali. Kita tahu David memang pemain yang berkualitas, saya ingin dia datang.Insha Allah. Tapi yang jelas saya tidak bisa menjangkau terlalu dalam, itu bagian dari manajemen untuk negosiasi dengan David,” kata Aji.

Iklan

Terkait dengan akan majunya bursa transfer Aji akan berdiskusi dan berkomunikasi dengan menejemen. Yang pasti Aji mengatakan akan selalu mencari solusi jika memang David da Silva tidak datang.

BACA:  Tak Dipatok Target Tinggi, Djanur Ingin Bawa Persebaya Lolos Fase Grup

“Hal terburuk David tidak datang. Kalau begitu kami akan berjalan dengan pemain yang ada dan cari solusi. Itu bagian dari manajemen, apakah nanti datang atau tidak. Kalau datang syukur, kalau nggak pastinya kami mencari solusi.”pungkas Aji.

Pada lanjutan liga Persebaya akan memainkan laga pertama 1 Oktober 2020 menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display