Aji Santoso Minta Protokol Kesehatan Diperhatikan

Aji Santoso
Iklan

EJ – Kepastian lanjutan Shopee Liga 1 2020 dikuatkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara PSSI dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana hari Kamis (17/9) di Jakarta.

Kabar ini disambut Aji Santoso pelatih Persebaya untuk menyambut kembali kompetisi sepakbola nasional.

“Iya tentunya bagus. Alhamdulillah tanggal 1 Oktober sudah pasti akan dimulai,” tutur Aji seusai latihan di Stadion Jenggolo.

BACA:  Persebaya Kembali Menerima Denda 20 Juta Rupiah

Tetapi Aji tetap berharap agar semua memegang komitmen menjalankan semua protokol kesehatan. Pandemi covid 19 di Indonesia semakin meningkat hampir di semua daerah.

Iklan

“Untuk berjalannya kompetisi nanti protokol kesehatan harus benar-benar diperhatikan. karena semakin hari Covid-nya tidak semakin turun tetapi semakin meningkat,” kata Aji penuh harap.

Menurut rencana sebelum dan saat kompetisi berjalan semua tim akan diwajibkan melakukan swab test sesuai ketentuan. Harapannya tidak akan jadi klaster baru dari sepakbola.

BACA:  Kalimantan yang Tak Bersahabat Bagi Persebaya

”Untuk itu kewaspadaan kesehatan juga sangat penting. Karena akan nggak ada artinya kalau kompetisi kita berjalan sedangkan pemain banyak yang terserang Covid. Nanti akan bermasalah,”pungkasnya.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display