Manager Meeting Liga 1 Akan Diadakan Pekan Depan

Foto : Liga Indonesia
Iklan

EJ – Senin 21 September 2020 pekan depan akan diadakan manager meeting jelang digulirkannya bergulirnya Shopee Liga 1 2020. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan Bandung sebagai tempat manager meeting tersebut.

Direktur operasional PT LIB, Irjen (Pol) Drs. Sudjarno menegaskan, manajer meeting merupakan agenda penting awal musim yang tujuannya lebih untuk menyamakan persepsi dan pemahaman bagi semua kontestan. Karena itu, kata Sudjarno, hal-hal yang signifikan terkait lanjutan kompetisi Extraordinary Shopee Liga 1 2020 akan dibahas secara tuntas.

BACA:  BNPB Restui Kompetisi Liga 1 2020 Digelar Kembali

“Pada prinsipnya di manager meeting nanti akan kami informasikan banyak hal ke semua kontestan Liga 1. Semua akan disampaikan secara transparan dan detail. Mulai dari regulasi kompetisi, subsidi, komersial, protokoler kesehatan seperti yang dibahas pada medical workshop, kewajiban yang harus dilakukan dan dipatuhi semua kontestan, sampai dengan fasilitas yang akan diterima semua peserta selama bergulirnya kompetisi,” jelas Irjen (Pol) Drs. Sudjarno, Jumat Sore (18/9) dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

BACA:  Persebaya Kirim Surat Tagih Janji LIB

Menurut Sudjarno bahwa manager meeting tersebut merupakan koordinasi terakhir semua tim yang dilaksanakan mendekati bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 musim ini. “Jadi, dari forum tersebut, semuanya akan lebih jelas,” tambahnya.

Iklan

Sesuai jadwal partai pertama lanjutan liga ini akan mempertemukan PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya pada hari Kamis 1 Oktober 2020 di Stadion Maguwoharjo. Laga akan dimulai pukul 18.30 WIB dengan tanpa penonton.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display