Makan Konate : Dengan Kerja Keras Kita Bisa Juara

Makan Konate (merah) berlatih bersama Ricky Kambuaya / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Extraordinary Shopee Liga 1 2020 menjadi nama resmi lanjutan kompetisi Liga Indonesia. Persebaya juga sudah semakin fokus mempersiapkan timnya.

Sudah tiga pekan skuad Green Force menjalani latihan rutin. Mulai latihan fisik sampai pematangan strategi dan taktik terus dijalani Makan Konate dkk. Menurut Konate yang menjadi kapten tim sejak Piala Gubernur Jatim lalu kondisi rekan-rekannya sudah meningkat.

”Sekarang lebih bagus kondisi fisik dan taktikal kita. Kalau kemarin-kemarin otot kita mungkin belum siap, sekarang Alhamdulillah sudah mulai padu,” kata Konate dilansir dari media resmi klub.

”Kita mulai fokus lagi karena beberapa hari lagi liga berjalan. Saya optimis tim kita sudah kompak, kita akan kerja keras untuk berikan yang terbaik,” sambungnya.

Iklan
BACA:  Tak Tahu Kualitas Perseru, Persebaya Pantang Anggap Remeh

Sisa waktu sebelum laga pertama menghadapi PSS Sleman (1/10) akan dipergunakan untuk membenahi kekurangan. Jadwal latihan dan uji tanding akan terus dimatangkan.

”Tim pelatih selama ini memberikan campuran latihan endurance, taktikal dan uji coba. Insya Allah kita semua bisa mengikuti dan mampu membenahi beberapa kekurangan yang ada,” tambah pemain dengan nomor punggung 10 ini.

Lanjutan liga pada masa pandemic ini dilaksanakan dengan jadwal yang sangat ketat dan melelahkan. Karena sesuai anjuran operator liga, semua tim wajib menggunakan angkutan darat.

BACA:  Oktafianus Fernando Tetap di Persebaya

Dengan kondisi yang ada Konate tetap mempunyai harapan untuk memberikan yang terbaik dan berusaha meraih gelar juara untuk Persebaya.

”Kita punya pemain-pemain berkualitas dan bagus. Kita harus optimistis, semangat dan kerja keras agar insya Allah bisa juara di Liga Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari menejemen terkait dimana Persebaya akan berkandang. Karena Gelora Delta Sidoarjo tidak bisa dipakai untuk pertandingan Liga Indonesia.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display