Marselino Ferdinan Dan Aditya Rangga Kembali Ke Timnas U-16

Marselino Ferdinan (hijau) / Foto : Official Persebaya

EJ – Timnas Indonesia U-16 akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) bulan September. Mereka akan berlatih dari tanggal 20 hingga 29 September 2020 di Bekasi.

Bima Sakti memanggil 30 pemain. Bima mengungkapkan, kalau komposisi pemainnya, tidak akan banyak berubah. Beberapa diantaranya masih terpanggil dari TC sebelumnya.

Dalam daftar 30 nama pemain ada dua nama yang berasal dari Persebaya. Mereka adalah Mochammad Aditya Rangga Saputra dan Marselino Ferdinan. Sementara Ruy Arianto tidak dipanggil karena masih pada tahap pemulihan sehabis operasi lutut.

BACA:  Adaptasi dengan Persebaya, Damian Lizio Butuh Bantuan Sepuluh Pemain

“Atas instruksi dan dukungan bapak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) kami akan menjalani program pemusatan latihan lanjutan di bulan September ini. Seperti biasa kami terlebih dahulu menjalani berbagai swab test sebagai bagian dari protokol kesehatan yang disiapkan oleh PSSI untuk pemain dan ofisial,” ungkap Bima dikutip dari laman resmi federasi.

BACA:  Universitas Muhammadiyah Surabaya Donasikan 10 Ribu Masker Untuk Bonek

Timnas U-16 dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-16 2020 yang rencananya akan digelar pada awal tahun 2021 mendatang. Indonesia berada pada Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan Cina. Empat tim semi final Piala AFC U-16 2020 akan lolos ke Piala Dunia U-17 2021 mendatang di Peru.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel