David da Silva Tetap Bersama Persebaya

David da Silva/ Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ– Lengkap sudah komposisi pemain asing Persebaya jelang Extraordinary Shopee Liga 1 2020. David da Silva dipastikan bergabung dengan tim.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh menejer tim Candra Wahyudi dan juga ditegaskan oleh agen David yakni Antonio Teles. Negosiasi kontrak dan komunikasi selama ini tetap berjalan.

Teles melalui pesan singkat saat dikonfirmasi hal tersebut oleh Emosijiwaku membenarkan bahwa David sudah sepakat untuk kembali ke Persebaya.

“Puji Tuhan kita sudah deal dengan Persebaya. Dan sekarang tinggal proses menguirus Visa. Setelah selesai David akan berangkat”kata Teles yang bermukim di Bali.

Iklan
BACA:  Rendi Irwan dan Hansamu Juga Akan Latih Persebaya Junior Camp

Diperkirakan oleh Teles, David pada minggu depan sudah bisa bergabung dengan tim. “Saya berharap minggu ini atau minggu depan sudah bisa bergabung dengan tim”harap Teles.

Sementara dikutip dari laman resmi klub Teles sudah memberi gambaran situasi di Indonesia kepada David terkait pandemi ini.

“Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Dimana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” pungkasnya.

Kepastian bergabungnya kembali David melengkapi deretan pemain asing yang sebelumnya sudah datang. Yakni Makan Konate, Mahmoud Eid dan Aryn Williams.

BACA:  Hasil Liga 1 Pekan 14: Persebaya Menjauh dari Zona Merah

Candra Wahyudi menejer tim berterima kasih kepada seluruh pemain Persebaya. Karena para pemain bisa mengerti dengan kondisi klub yang juga terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” kata Candra.

Delapan hari lagi tepatnya tanggal 1 Oktober 2020 Persebaya dijadwalkan akan menjalani laga pembuka dengan menghadapi tuan rumah PSS Sleman. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display