David da Silva Tetap Bersama Persebaya

David da Silva/ Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ– Lengkap sudah komposisi pemain asing Persebaya jelang Extraordinary Shopee Liga 1 2020. David da Silva dipastikan bergabung dengan tim.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh menejer tim Candra Wahyudi dan juga ditegaskan oleh agen David yakni Antonio Teles. Negosiasi kontrak dan komunikasi selama ini tetap berjalan.

Teles melalui pesan singkat saat dikonfirmasi hal tersebut oleh Emosijiwaku membenarkan bahwa David sudah sepakat untuk kembali ke Persebaya.

BACA:  Beri Aku Sebelas Abu Rizal Maulana, Maka Akan Kuguncangkan Liga 1!

“Puji Tuhan kita sudah deal dengan Persebaya. Dan sekarang tinggal proses menguirus Visa. Setelah selesai David akan berangkat”kata Teles yang bermukim di Bali.

Diperkirakan oleh Teles, David pada minggu depan sudah bisa bergabung dengan tim. “Saya berharap minggu ini atau minggu depan sudah bisa bergabung dengan tim”harap Teles.

Sementara dikutip dari laman resmi klub Teles sudah memberi gambaran situasi di Indonesia kepada David terkait pandemi ini.

BACA:  Lawan PSKT di Piala Indonesia, Persebaya Maksimalkan Pemain yang Ada

“Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Dimana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” pungkasnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel