LIB Lakukan Swab Test Kepada Perangkat Pertandingan

EJ –  Jelang diputarnya Extraordinary Shopee Liga 1 2020 PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bekerja sama untuk menggulirkan penyegaran wasit dan asisten wasit.

Acara ini diselenggarakan di Yogyakarta  diikuti 44 pada 22-28 September 2020. Seperti halnya pelaksanaan kompetisi yang akan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat, pada agenda penyegaran wasit dan asisten wasit, juga dilakukan kebijakan yang sama.

BACA:  Aji Masih Percaya Alwi Akan Jadi Pemain Hebat

Semua peserta wajib mematuhi dan melaksanakan protokoler kesehatan. Kemarin Selasa (22/9) semua peserta wajib mengikuti swab test.

“Penyegaran wasit dan asisten wasit merupakan agenda pra musim yang sangat menentukan. Karena itu, dari kegiatan ini, kami sangat disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan pada semua detail kegiatan. Termasuk harus dilakukan tes swab sebelum memulainya. Mudah-mudahan menjadi awal yang positif,” jelas Ir. Akhmad Hadian Lukita Direktur Utama PT LIB, dikutip dari laman Liga Indonesia.

BACA:  Latihan Perdana Kondisi Pemain Cukup Bagus

Terkait protokoler kesehatan, sebelumnya PT LIB telah menggelar medical workshop secara virtual. Kegiatan tersebut diikuti 220 peserta yang terdiri atas dokter tim dari klub-klub peserta Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 plus tenaga medis yang berkaitan dengan penyelenggaraan kompetisi.

Halaman 1 2

Komentar Artikel