Persebaya Sudah Fokus Hadapi PSS Sleman

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Extraordinary Shopee Liga 1 2020 sepekan lagi akan dimulai. Laga PSS SLeman menghadapi Persebaya Surabaya akan digelar pada Kamis 1 Oktober 2020 di Stadion Maguwoharjo.

Pelatih Persebaya Aji Santoso sudah menyiapkan timnya menghadapi laga ketiga Persebaya pada lanjutan kompetisi ini. Pada latihan kemarin Rabu (23/9) Green Force sudah latihan taktikal untuk laga lawan tim berjuluk Elang Jawa ini.

“Latihan hari ini mengarah untuk taktikal pertandingan melawan Sleman, besok kami ulang supaya anak-anak bisa memahami apa yang menjadi keinginan pelatih,”kata Aji Santoso.

BACA:  Stats Rawon : 60 Persen Gol Persebaya Pada Babak Kedua

Sehari sebelumnya intensitas latihan pada level menengah, kemarin dan hari ini akan kembali ditingkatkan ke intensitas yang tinggi lagi. Sedangkan Jumat depan tim akan diliburkan kembali.

Iklan

Laga menghadapi PSS Sleman akan menjadi ujian berat bagi skuad Aji Santoso. Pada musim lalu Persebaya kalah dua kali dari tim asal Sleman. Kalah dengan skor  2 – 3 saat bermain di Gelora Bung Tomo. Dan PSS Sleman kembali mengalahkan Persebaya 2 – 1 saat bermain di Sleman.

BACA:  Beginilah Jika Panpel Kelas Galadesa Disuruh Gelar Laga Liga 1

Pada latihan kemarin juga ada kabar kurang bagus dari tim yaitu salah satu gelandangnya Hambali Tholib mengalami sedikit cidera engkel. Ini setelah pada perebutan bola berbenturan dengan Arif Satria.

“Hambali tadi ada sedikit gangguan di bagian engkel kaki setelah benturan dengan Arif. Sudah sempat latihan tapi harus menepi,” jelas Aji.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display