Persebaya Siap Daftarkan Pemain Muda

Akbar Firmansah (kiri) berebut bola dengan Zulfikar Akhmad / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Extraordinary Shopee Liga 1 2020 akan ada beberapa aturan atau regulasi baru. Salah satunya adalah tentang pemain muda yang berada dalam tim.

Menyikapi hal tersebut sudah tiga pekan lebih berlatih Persebaya juga sudah menyiapkan beberapa pemain mudanya. Tercatat ada empat pemain muda yang ikut dalam latihan. M Ulul Arham dan Andhika Ramadhani keduanya penjaga gawang. Serta Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansah.

Seusai latihan kemarin Kamis (24/9) Aji Santoso pelatih kepala Persebaya memberikan informasi bahwa finalisasi tentang pemain muda baru akan diputuskan hari Sabtu (26/9) besok.

BACA:  Tantangan Besar Misbakus Solikin Sebagai Gelandang Bertahan

“Saya sudah berbicara dengan menejemen, ada beberapa pemain muda yang akan  kita masukkan tim. Aturan sudah ada 20 pemain yg ada di line up, walau pemain muda tidak wajib main, minimal dua di bench”beber Aji tentang regulasi pemain muda.

Iklan

Akbar Firmansah dan Dicky Kurniawan musim 2019 adalah skuad Elite Pro Academy U-18 Persebaya. Sedang kedua penjaga gawang tadi adalah skuad juara dari EPA U-20 Persebaya 2019.

BACA:  Lawan PSM U-19 di Laga Perdana 8 Besar, Persebaya Dituntut Tunjukkan Kemampuan Berlipat

“Untuk finalisasinya hari Sabtu”kata Aji.

Saat ditanya siapa yang akan dimasukkan dalam tim, Aji hanya memberi gambaran bahwa para pemain muda harus mempunyai progress yang bagus saat latihan.

“Kalau lihat Mahmoud posisi sayap, ada Akbar. Untuk pemain muda kita beri pengalaman di kompetisi nanti. Dengan catatan progres bagus dalam latihan”pungkas Aji.(bim)

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display