Persebaya Siap Daftarkan Pemain Muda

Akbar Firmansah (kiri) berebut bola dengan Zulfikar Akhmad / Foto : Official Persebaya

EJ – Extraordinary Shopee Liga 1 2020 akan ada beberapa aturan atau regulasi baru. Salah satunya adalah tentang pemain muda yang berada dalam tim.

Menyikapi hal tersebut sudah tiga pekan lebih berlatih Persebaya juga sudah menyiapkan beberapa pemain mudanya. Tercatat ada empat pemain muda yang ikut dalam latihan. M Ulul Arham dan Andhika Ramadhani keduanya penjaga gawang. Serta Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansah.

BACA:  Masih Realistis, Djanur Target Persebaya ke Papan Atas

Seusai latihan kemarin Kamis (24/9) Aji Santoso pelatih kepala Persebaya memberikan informasi bahwa finalisasi tentang pemain muda baru akan diputuskan hari Sabtu (26/9) besok.

“Saya sudah berbicara dengan menejemen, ada beberapa pemain muda yang akan  kita masukkan tim. Aturan sudah ada 20 pemain yg ada di line up, walau pemain muda tidak wajib main, minimal dua di bench”beber Aji tentang regulasi pemain muda.

BACA:  Persebaya Putri Tatap Seri Empat Liga 1 Putri 2019 di Malang

Akbar Firmansah dan Dicky Kurniawan musim 2019 adalah skuad Elite Pro Academy U-18 Persebaya. Sedang kedua penjaga gawang tadi adalah skuad juara dari EPA U-20 Persebaya 2019.

Halaman 1 2

Komentar Artikel