Persebaya Batal Lawan PSS Sleman

David da Silva saat bertemu PSS Sleman musim 2019 di GBT/ Foto : Offical Persebaya

EJ – Kurang satu pekan lanjutan kompetisi Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 ada perubahan jadwal. Persebaya batal berhadapan dengan PSS Sleman.

Rencana laga pertama yang digelar 1 Oktober 2020 adalah mempertemukan PSS Sleman menghadapi Persebaya di stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebagai gantinya akan berhadapan antara PSS Sleman bertemu Persik Kediri. Perihal perubahan jadwal tersebut, juga sudah disampaikan secara resmi kepada semua klub lewat surat yang bernomor 379/LIB-KOM/IX/2020.

BACA:  Daftar Venue Kompetisi Extraordinary Shopee Liga 1 2020

“Perubahan itu kami putuskan setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkait padatnya jadwal pertandingan dan perubahan home base beberapa klub. Seperti Persebaya yang belum menentukan home base-nya, Madura United pindah ke Pamekasan, Persipura Jayapura ke Kanjuruhan, dan Bhayangkara FC ke Kelapa Dua, Tangerang. Maka akan sangat berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya,” jelas Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, Jumat malam (25/9) dikutip dari Liga Indonesia.

BACA:  Dikabarkan Pindah ke Persebaya, Maitimo Mengaku Belum Dengar

Terkait perubahan tersebut, lebih lanjut Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan akan ada pertukaran jadwal.

Halaman 1 2

Komentar Artikel