4 Pemain Dan 2 Official Persebaya Positif Covid 19

Foto : Official Persebaya

EJ – Hasil PCR Swab Test Persebaya pada hari Sabtu (26/9) lalu sudah keluar. Hasilnya ada enam anggota tim yang dinyatakan positif Covid 19.

Itu berdasarkan hasil tes swab PCR pada Sabtu lalu (26/9) yang dilakukan PT LIB. Operator liga itu mengirimkan rangkuman hasil tes kemarin Senin (28/9) dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Players To Watch: Damian Lizio dan Ezechiel N’douassel

Semua yang dengan status positif sudah tidak ikut dalam sesi latihan dan menjalani isolasi secara mandiri. Kesemuanya kondisi tanpa gelaja.

”Apa yang khawatirkan lebih cepat dari dugaan. Ada enam anggota tim Persebaya yang positif,” kata Azrul Ananda, Presiden Persebaya.

”Syukur, Alhamdulilah, kondisi mereka baik-baik saja. Kami langsung menerapkan protokol yang sesuai agar mereka segera pulih dan kondisi anggota tim lain terjaga,” lanjutnya.

BACA:  Cerita di Balik Pembuatan Spanduk Garuda Wani

Azrul menjamin keenam anggota tim yang positif tersebut akan mendapat penanganan maksimal dari manajemen. Supaya mereka bisa secepatnya bergabung dalam tim. ”Dalam beberapa hari lagi, kami akan melakukan tes ulang. Semoga mereka segera dinyatakan pulih,” harapnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel