Persebaya Jalankan Program Baru Latihan

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ– Mundurnya jadwal lanjutan Shopee Liga 1 2020 membuat jadwal latihan Persebaya juga berubah. Program baru disusun oleh tim pelatih untuk tetap menjaga kondisi.

Setelah libur sesaat setelah pengumuman mundurnya jadwal, Persebaya kembali menggelar latihan Jumat (1/10) kemarin. Aji Santoso lebih berfokus mengembalikan mental pemainnya.

Dikutip dari laman resmi klub Aji Santoso pelatih Persebaya tersebut mengaku kabar molornya jadwal membuat anak asuhnya sempat down. Karena mereka sudah mempersiapkan diri dengan matang selama sebulan terakhir. Bahkan latihan terakhir sudah memasuki menu strategi permainan. Untuk mengembalikan mental dan kondisi pemainnya, Aji memberikan menu latihan fun game.

BACA:  Bonek Jayapura Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74

“Latihan hari ini kita lebih banyak game saja, karena sedikit banyak molornya jadwal berpengaruh pada pemain. Mereka selama satu bulan benar-benar serius mempersiapkan diri tapi akhirnya mundur, jadi mau bagaimana lagi,” kata Aji.

Iklan

“Saya lihat ini juga gairah pemain tidak seperti biasanya, tapi itu normal. Karena persiapan mereka sudah cukup baik, kecewa itu normal,” sambungnya.

BACA:  Jelang Lawan Sriwijaya FC, Djanur Benahi Finishing Persebaya

Akan ada penyesuaian program latihan baru termasuk intensitas latihannya yang disusun tim pelatih. Masih menurut Aji hak-hak pemain juga dipenuhi dengan baik oleh menejemen, jadi wajib latihan.

“Dengan beberapa pertimbangan kita akan tetap latihan seperti biasa. Karena hak-hak pemain juga dipenuhi dengan baik oleh manajemen, jadi wajib latihan,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display