Tim Persebaya Dalam Keadaan Solid

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Semangat dan ceria mewarnai latihan Persebaya hari Jumat (2/10) kemarin. Ini hari kedua latihan setelah ada rilis pemain dan official positif covid.

Dikutip dari laman resmi klub Aji Santoso mengatakan bahwa kondisi tim sangat solid dan saling memberikan dukungan.

“Alhamdulillah anak-anak sangat solid, mereka saling memberikan dukungan kepada rekan-rekannya. Kita juga berdoa untuk mereka yang positif agar bisa segera kembali,” kata Aji.

BACA:  Dua Pemain Baru Main Bagus, Alfredo Siap Menang

Sementara Makan Konate sebagai kapten tim juga merasa mempunyai tanggungjawab untuk menjaga dan membangkitkan semangat rekan-rekannya.

“Kita satu tim, satu visi, satu tujuan, jadi ya susah senang kita rasakan bersama. Saya ikut mendukung dan mendoakan mereka agar cepat sembuh, saya juga minta teman-teman lain untuk disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 ini,” tutur Konate.

BACA:  Ditunjuk Sebagai Kapten, Makan Konate Persembahkan Dua Gol untuk Bonek

Juga salah satu pemain senior dan paling mengibur di tim yakni Rendi Irwan tidak ketinggalan memberikan dukungan moral kepada rekan-rekan yang positif.

“Anak-anak tidak terpengaruh sih, justru kita memberi dukungan. Saya juga beberapa kali video call mereka yang positif, Alhamdulillah kondisi mereka sehat dan bugar. Ya kita doakan saja biar cepat sembuh,” kata Rendi.

Halaman 1 2

Komentar Artikel