Mini Game Jadi Menu Latihan Persebaya

Foto : Official Persebaya

EJ – Lanjutan Shopee Liga 1 2020 masih belum ada kepastian diteruskan apa dihentikan. Menunggu hal tersebut skuad Persebaya tetap menjalani latihan rutin.

Setelah dua hari libur latihan Senin (5/10) kemarin Makan Konate dkk kembali berlatih. Aji Santoso memimpin langsung bersama para asisten pelatih.

Dikutip dari laman resmi klub Persebaya Aji Santoso menegaskan akan tetap mengagendakan latihan selama sepekan. Meski terdapat beberapa penyesuaian terkait intensitas dan durasi.

BACA:  Persebaya Akan Latihan Rutin di Karanggayam

“Ada beberapa klub yang meliburkan pemainnya, tapi saya ambil keputusan untuk tetap latihan. Tentu ada beberapa penyesuaian dalam menu latihan tentunya,” ungkap Aji.

Mini game menjadi menu latihan hari itu. Intensitas yang tidak tinggi dijalani para pemain. Variasi mini game banyak diterapkan sampai permainan setengah lapangan.

“Latihan hari ini setelah libur dua hari, kita hanya latihan ringan dulu. Tadi ada lima lawan lima, sepuluh lawan sepuluh dan game setengah lapangan.Latihan kita tetap serius tapi juga saya tekankan kepada pemain agar tidak boring. Jadi saya variasikan dalam latihan tadi,” imbuhnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel