Liga Belum Jelas Latihan Persebaya Tetap Semangat

Zoubairou Garba/ Foto : Official Persebaya

EJ – Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan. Meskipun begitu Persebaya tetap menjalani latihan secara rutin.

Skuad Persebaya dengan semangat tinggi terus berlatih. Beberapa pemain bahkan sempat mengalami cidera atau gangguan sehingga tidak bisa berlatih bersama. Latihan selama ini dilakukan secara tertutup untuk media.

Dilansir dari media resmi klub Persebaya.id ada dua pemain yang sedikit mengalami gangguan saat latihan. Keduanya pemain belakang. Yakni Abu Rizal Maulana dan Arif Satria. Keduanya berlatih tersendiri didampingi fisioterpi tim.

BACA:  Kompetisi Liga 1 Akan Dimulai Lagi Bulan Oktober 2020

Aji Santoso pelatih kepala mengatakan tidak terlalu khawatir dengan cideranya kedua pemain. Menurutnya bukan cidera yang serius. Ketidakkhawatiran ini juga karena belum adanya kejelasan kompetisi akan dimulai.

Sebelumnya stok pemain Persebaya sudah berkurang saat M Syaifudin belum pulih seusai operasi. Dan Rizky Ridho Ramadhani bersama tim nasional U19 asuhan Shin Tae-young yang sedang berlatih di Kroasia.

BACA:  Dukungan Pemain Dan Official Untuk Gerakan Bonek Wani Lawan Covid

“Tidak ada kita tetap normal saja persiapannya. Pemain-pemain belakang memang ada satu, dua pemain yang cedera tapi menurut saya cederanya tidak parah dan kompetisinya masih belum jelas tidak ada masalah,” kata Aji Santoso.

Halaman 1 2

Komentar Artikel