Perjuangan Andhika Ramadhani Lawan Covid 19

Setelah konsultasi dengan dokter dan keluarga memutuskan untuk karantina di RS Lapangan. Di rumah sakit darurat yang terletak di jalan Indrapura tersebut Dhika menemukan semangat untuk sembuh.

Dukungan keluarga dan rekan-rekan terdekatnya membuat Dhika tetap bersemangat menjalani karantina. Juga mempunyai rahasia sendiri yakni ingin mewujudkan mimpinya bermain bersama Persebaya senior.

Mimpi pemain kelahiran Surabaya tersebut untuk bergabung dengan tim kebanggaan menjadi “obat” mujarab bagi kesembuhannya. Berulangkali saat di junior Dhika sudah mengungkapkan keinginannya bermain di senior.

BACA:  Aji Santoso Berharap Persebaya Bisa Gunakan Lapangan Karanggayam

“Waktu saya karantina, saya mikir gak bisa lama-lama di sini. Saya ingin segera bergabung dengan tim, saya ingin segera dikontrak Persebaya. Kalau kata dokter semangat itu bisa bikin badan produksi imun lebih banyak dan bisa cepet sembuh. Tentu dibarengi makan makanan bergizi dan jaga kebersihan diri,” tambahnya.

Setelah menjalani karantina selama lima hari dan menjalani test lanjutan Dhika dinyatakan negative dan bisa pulang. Sampai akhirnya kembali bergabung berlatih bersama tim sebior seperti mimpinya selama ini.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel