Persebaya Tetap Berlatih Dan Menunggu Hasil Manager Meeting

Oktafianus Fernando dan Alwi Slamat / Foto : Official Persebaya

EJ –Kompetisi Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan atau tidak kemungkinan akan diputuskan hari ini Selasa (13/10). PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga mengadakan manager meeting di Yogyakarta.

Ketidakpastian selama ini tidak membuat Persebaya meliburkan para pemainnya. Mereka tetap melakukan latihan secara rutin. Dikutip dari laman resmi klub, pelatih tim Aji Santoso membuat agenda latihan untuk anak asuhnya.

BACA:  Laga Persebaya vs Persib Digelar Juli 2018

“Ada beberapa klub yang meliburkan pemainnya, tapi saya ambil keputusan untuk tetap latihan. Tentu ada beberapa penyesuaian dalam menu latihan tentunya,” ungkap Aji Santoso.

Terkait manager meeting Aji sangat berharap ada keputusan yang jelas mengenai kelanjutan kompetisi yang terntunya terkait program latihan tim ke depan.

“Mudah-mudahan di dalam meeting besok ada titik terang tentang kelanjutan kompetisi. Dan selama belum ada hasil program latihan berjalan dengan normal,”harap Aji.

BACA:  Atasi Boling, Usulkan Stop Awaydays (di Jawa) untuk Sementara

Hak-hak pemain dan official yang diberikan kepada mereka sesuai negosiasi kontrak menjadi ujian profesionalisme bagi tim. Menurut Aji tidak ada alasan bagi timnya untuk tidak berlatih.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel