Persebaya Tetap Berlatih Dan Menunggu Hasil Manager Meeting

“Dengan beberapa pertimbangan kita akan tetap latihan seperti biasa. Karena hak-hak pemain juga dipenuhi dengan baik oleh manajemen, jadi wajib latihan,” kata Aji.

Tidak lupa Aji juga selalu mengingatkan bahwa wabah pandemic belum berakhir. Seperti diketahui beberapa pemain dan staf sempat positif saat dilakukan PCR Swab test lalu.

“Saya, tim pelatih dan manajemen terus menghimbau agar mereka jaga kondisi, jaga kesehatan, jaga kebersihan. Saya jelas tidak bisa memantau setiap saat kemana mereka pergi, mereka sudah dewasa, dan mereka pemain profesional mereka harus tahu mana yang baik dan yang buruk buat mereka. Toh itu semua untuk kepentingan karir mereka sendiri,” tandasnya.

BACA:  Nelson Alom Susul Osvaldo dan Irfan ke Timnas

Mengatasi rasa jenuh dan bosan dalam berlatih Aji Santoso selalu memiliki cara tersendiri untuk menjaga pemainnya dari ancaman kejenuhan. Untuk latihan hari ini Senin (12/10) Aji melakukan rotasi cukup unik, yaitu dengan mengganti posisi pemain.

“Hari ini kita latihan setelah dua hari libur, ya tetap fokus kita normal saja, game seperti biasa. Tapi memang ada variasi tadi, pemain penyerang seperti David, Patrich, Mahmoud saya tempatkan sebagai pemain bertahan, dan Hansamu Arif dan lain-lain saya jadikan penyerang,” ungkap Aji.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel