Hasil Lengkap Manager Meeting LIB

“Kami sangat bangga dengan respon yang ditunjukkan klub-klub Liga 1 dan Liga 2 2020. Sebagian besar berharap bahwa kompetisi bisa dilanjutkan pada bulan depan atau November. Intinya, semua menginformasikan gambaran umum yang sama, yakni klub dengan segala komponennya, menginginkan kompetisi lebih baik dilanjutkan meskipun dalam situasi yang kurang ideal. Mereka berhitung, opsi tersebut jauh lebih bagus ketimbang kompetisi berhenti,” jelas Akhmad Hadian Lukita.

BACA:  Liga 1 2020 Dimulai 29 Februari, Persebaya Siap Tempur

Lebih lanjut Akhmad Hadian Lukita menerangkan, perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 2020 juga membeberkan beragam kondisi yang mereka hadapi saat ini. “Bukan cuma kondisi yang berkaitan dengan finansial, tapi ada hal lain yang lebih penting ketika kompetisi berlanjut. Terutama eksistensi pemain. Bermacam situasi dan kondisi yang dialami klub-klub itulah yang mendasari mereka meminta kepada pemerintah agar kompetisi diizinkan untuk berlanjut pada November nanti,” tambah Akhmad Hadian Lukita.

BACA:  Sampai Akhir Tahun, Persebaya Fokus Amankan Kontrak Pemain

Sementara itu, Yunus Nusi menegaskan bahwa PSSI merespon positif keinginan klub-klub Liga 1 dan Liga 2 2020. “Kami mendukung keinginan mereka. Hasrat untuk melanjutkan kompetisi merupakan cermin keinginan masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Semoga pemerintah memuluskan harapan klub-klub Liga 1 dan Liga 2,” pungkas Yunus Nusi.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel