Kompetisi Belum Tentu Mulai Bulan Nopember

Irfan Jaya dan Rendi Irwan / Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya menghadapi kebingungan dengan tidak ada kejelasan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Program latihan dari pelatih terus menerus harus diubah.

Kompetisi sebelumnya akan dilanjutkan pada 1 Oktober 2020, karena tidak mendapatkan ijin dari Kepolisian akhirnya batal. Lalu berdasar manager meeting beberapa waktu lalu di Yogyakarta ada kesepakatan antara klub , LIB dan PSSI akan dilanjutkan pada 1 Nopember 2020.

BACA:  Paulo Sitanggang Ingin Cetak Gol ke Gawang Persebaya Lagi

Kesepakatan klub itu juga belum juga ada titik terang tentang ijin keramaian yang diperoleh oleh PSSI. Ditambah setelah kesepakatan ada pernyataan dari ketua umum PSSI Mochamad Iriawan yang semakin membingungkan terkait kepastian jadwal. Menurut pria yang akrab dipanggil Iwan Bule kompetisi dilanjutkan jika tidak 1 Nopember atau 1 Desember atau bahkan 1 Januari 2021.

BACA:  Persebaya dan Bonek Lawan Covid Dengan Trisula Wani

Hari Jumat (16/10) Aji Santoso pelatih Persebaya kembali menurunkan intensitas latihan setelah mendengar kabar bahwa satu November bukan tanggal pasti untuk liga kembali digelar.

“Latihan hari ini saya merubah materi latihan karena saya mendapatkan informasi kompetisi belum tentu di bulan Nopember,” ungkap Aji seperti dilansir dari laman resmi klub.

Halaman 1 2

Komentar Artikel