Mahmoud Eid Dan Jadwal Kompetisi Liga 1

Mahmoud Eid (rompi merah)/Foto : Official Persebaya

EJ – Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan. Persebaya tetap menjalani latihan rutinnya.Hari ini Selasa (20/10) tim asuhan Aji Santoso menggelar latihan kembali.

Tanpa adanya kepastian ini menjadikan para pemain dilanda kebosanan. Mahmoud Eid salah satu pemain asing yang dimiliki Persebaya pun merasakan hal tersebut.

“Saya pikir ini sangat membosankan. Kami hanya berlatih,berlatih, menunggu dan menunggu. Dan kami sudah bersiap sejak lama”kata Eid seusai latihan.

BACA:  Ernando Ari Tetap Di Persebaya

Eid sempat berpikir liga akan dimulai saat operator liga memberikan tanggal. Ternyata kepastian yang ditunggu tidak kunjung ada. Tim hanya berlatih sepanjang waktu menunggu.

“Yang terbaik adalah mereka (operator) memberikan kami tanggal. Jadi kami mengerti kapan tanggal dimulai dan kemudian tim bisa mempersiapkan diri. Saat ini kami hanya bisa menunggu dan tidak tahu kapan liga akan dimulai”tambah pemain berpaspor Palestina ini.

BACA:  Rendi Berharap Bonek Kembali Penuhi GBT

Selama menunggu kepastian kompetisi Eid juga memberi apresiasi kepada tim pelatih dan staf yang memberikan program yang sangat bagus dan menjaga kondisi para pemain dengan bagus pula.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel