Mahmoud Eid Dan Jadwal Kompetisi Liga 1

Mahmoud Eid (rompi merah)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan. Persebaya tetap menjalani latihan rutinnya.Hari ini Selasa (20/10) tim asuhan Aji Santoso menggelar latihan kembali.

Tanpa adanya kepastian ini menjadikan para pemain dilanda kebosanan. Mahmoud Eid salah satu pemain asing yang dimiliki Persebaya pun merasakan hal tersebut.

“Saya pikir ini sangat membosankan. Kami hanya berlatih,berlatih, menunggu dan menunggu. Dan kami sudah bersiap sejak lama”kata Eid seusai latihan.

Eid sempat berpikir liga akan dimulai saat operator liga memberikan tanggal. Ternyata kepastian yang ditunggu tidak kunjung ada. Tim hanya berlatih sepanjang waktu menunggu.

Iklan

“Yang terbaik adalah mereka (operator) memberikan kami tanggal. Jadi kami mengerti kapan tanggal dimulai dan kemudian tim bisa mempersiapkan diri. Saat ini kami hanya bisa menunggu dan tidak tahu kapan liga akan dimulai”tambah pemain berpaspor Palestina ini.

BACA:  David da Silva Cetak Gol ke-850 Persebaya

Selama menunggu kepastian kompetisi Eid juga memberi apresiasi kepada tim pelatih dan staf yang memberikan program yang sangat bagus dan menjaga kondisi para pemain dengan bagus pula.

“Jadi, hal baiknya adalah kami dalam kondisi yang baik. Kami berlatih dengan sangat baik. Dan staf melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga kami dalam kondisi yang baik.Dan semangat tim sangat bagus”kata Eid.

Program yang dibuat tidak membosankan dan menyenangkan. Menurut Eid pelatih dan staf yang mantan pemain sepakbola membuat mereka mengerti apa yang harus dilakukan karena pernah pada posisi yang sama yakni menjadi pemain.

BACA:  Paulo Sitanggang Ingin Cetak Gol ke Gawang Persebaya Lagi

“Mereka juga pernah menjadi pemain sepak bola. Jadi mereka tahu bagaimana situasinya. Mereka juga pernah mengalami situasi seperti ini, jadi mereka tahu bagaimana menanganinya”puji Eid untuk pelatih dan stafnya.

Eid juga mempunyai harapan agar kompetisi segera ada kepastiannya. Menurut Eid semua pemain menunggu untuk bermain dalam kompetisi setelah melakukan latihan lama.

“Kami berlatih untuk bermain kompetisi. Dan saya ingin bermain. Dan itu sudah lama sekali dan saya pikir semua orang merasakan hal yang sama. Jadi saya harap dan sangat berharap bahwa kami akan segera kembali”pungkas Eid.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display