Besok Jumat Persebaya Jalani Latihan Terakhir

Alwi Slamat dan Patrich Wanggai/ Foto : Official Persebaya

EJ – Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih belum pasti. Persebaya mengambil keputusan untuk meliburkan diri setelah latihan terakhirnya Jumat (23/10) besok.

Aji Santoso pelatih kepala Persebaya menyampaikan langsung dan memberi ijin kepada semua pemain dan stafnya.

“Ya, saya beri kebebasan pemain boleh pulang. Juga pemain asing pun boleh pulang. Tentunya kalau pemain asing harus berkomunikasi dengan manajemen dulu, tapi yang jelas dari pelatih sudah mengizinkan untuk pulang,” kata Aji Santoso .

BACA:  Rachmat Irianto Akan Terapi Cedera di Jakarta

Seperti sebelumnya tim pelatih juga mempunyai pesan dan tugas yang harus dijalankan para pemain selama libur latihan. Yakni tetap menjaga kondisi agar saat kembali berkumpul nanti tetap dalam keadaan fit.

“Mereka harus tetap latihan agar kalau datang kembali kondisinya tidak nol. Jadi pemain profesional itu salah satunya harus bisa menjaga kondisi,”tambah mantan bek kiri Persebaya ini.

BACA:  Persebaya Butuh Misbakus Solikin

Pelatih fisik Gaselly Jun Panam juga menambahkan pesan untuk para pemain tetap menjaga protokol kesehatan dan menjalankannya dimanapun berada.

“Mereka profesional, Mengerti tugas dan fungsinya, mengerti  job desk-nya, jadi pastinya jaga kesehatan dan protokol kesehatan dijalankan, dan latihan di rumah”pesan Gaselly kepada para pemain.

Halaman 1 2

Komentar Artikel