Jadwal Tidak Pasti David da Silva Bersedih

David da Silva/Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Kompetisi Shopee Liga 1 2020 semakin tidak menentu kapan akan dilanjutkan. Janji PSSI memulai tanggal 1 Nopember 2020 belum juga ada kepastian sampai saat ini.

Menyikapi hal tersebut menejemen Persebaya akhirnya mengakhiri aktifitas latihan para pemainnya mulai hari ini Sabtu (24/10). Kemarin adalah hari terakhir Makan Konate dkk berlatih bersama.

Dalam latihan tertutup ini dikutip dari laman resmi klub suasana tidak seperti biasanya menyelimuti para pemain dan staf pelatih. Wajah-wajah kecewa dan sedih terlihat. Seusai latihan mereka saling berpelukan dan menguatkan satu sama lain. Sudah latihan cukup lama bersama tetapi tidak ada kepastian kapan akan bermain membuat semua harus bersedih. Tak terkecuali David da Silva striker asal Brasil.

BACA:  Menanti Kemenangan yang Membahagiakan

“Pasti sedih. Kami sudah berlatih sekian lama. Begitu kerasnya. Ternyata, ujungnya seperti ini,” ungkap David da Silva top skor Persebaya musim lalu.

David sendiri belum diketahui apakah akan kembali ke Brasil atau tetap tinggal di Indonesia. Sebelumnya Aji Santoso pelatih kepala sudah memberi ijin kepada semua pemain untuk kembali ke kampung halamannya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel