Persebaya Sumbang 6 Pemain Seleksi Garuda Select III

EJ – Persebaya kembali menyumbangkan talenta mudanya untuk mengikuti seleksi pemain Garuda Select III. Yakni proyek PSSI dengan pihak ketiga, menjaring talenta-talenta muda untuk dikirim dan digembleng beberapa bulan di daratan Eropa.

Ada enam pemain yang dipanggi mengikuti seleksi di Bogor. Keenamnya adalah para pemain yang tergabung dalam Elite Pro Academy (EPA) Persebaya. Mereka para pemain ini akan menjalani seleksi pada 31 Oktober – 4 November di Alana Hotel Sentul Bogor.

BACA:  Azrul Ananda Soal Wakil Wali Kota

Para pemain tersebut anggota dari tim amatir internal Persebaya yang secara rutin berkompetisi. Wahyu Agung Drajat kemarin sempat ikut TC di Timnas U-16 tahap pertama dipanggil kembali.Juga Fernando Pamungkas, tahun lalu sudah bergabung dalam tim Garuda Select II. Menurut rencana akan dipilih 29 pemain yang diboyong ke Inggris. Keberangkatan ke negeri Ratu Elizabeth ini direncanakan paling lambat, awal 2021 mendatang

BACA:  Masih Proses Legalisasi, Persebaya Segera Punya Kiper dan Bek Kiri Baru

“Untuk lima pemain mereka dipanggil lewat jalur Persebaya. Untuk Fernando dari Askot PSSI (Surabaya). Tetapi tidak ada masalah. Semua pemain klub internal kita (Persebaya),” terang Saleh Hanifah, direktur amatir Persebaya dikutip dari laman resmi klub.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel