1 Nopember 2020 Hari Spesial Rachmat Irianto

Rachmat Irianto /Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 2020 sudah pasti tidak akan dilanjutkan tahun ini. PSSI merencanakan baru akan digulirkan awal tahun 2021 nanti.

Bertepatan dengan tidak ada kompetisi dan libur latihan, salah satu pemain Persebaya yakni Rachmat Irianto akan melepas masa lajangnya. Pemain yang identic dengan nomor punggung 13 ini akan mempersunting Siti Qonita di Masjid Al-Akbar Surabaya tepat tanggal 1 Nopember 2020.

BACA:  Brigaz Bali Tiba di Surabaya

Dikutip dari laman resmi klub Rian begitu biasa disapa mengaku persiapan pernikahannya sudah hampir selesai. Mulai dari sesi foto prewedding yang sudah tuntas hingga undangan sudah disebar. Pesta pernikahan sendiri akan dilangsungkan satu pekan berikutnya tepatnya 8 Nopember di salah satu hotel di Sidoarjo.

Dari undangan yang diedarkan protokol kesehatan diterapkan secara ketat dengan membagi jam berkunjung ke acara dan sederet ketentuan kesehatan lainnya. Rencananya selain diwajibkan menggunakan masker, para tamu undangan juga dibagi dalam enam gelombang. Masing-masing gelombang mendapatkan jatah waktu sekitar satu jam. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi penumpukan massa dalam satu tempat untuk waktu yang lama.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel