6 Pemain Persebaya Mulai Seleksi Garuda Select III

Foto : PSSI

EJ – Program seleksi tim Garuda Select sudah dimulai.PSSI menggelar seleksi program Garuda Select di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dari tanggal 27 Oktober hingga 4 November 2020.

Garuda Select merupakan program pengembangan pemain usia muda kerja sama PSSI dengan Mola TV. Ini merupakan program jilid ketiga yang sebelumnya sudah dilakukan sejak awal tahun 2019.Proses seleksi ini dihadiri Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri dan ditangani langsung oleh Dennis Wise selaku Direktur Sepak Bola Garuda Select beserta tim pelatihnya dari Inggris.

BACA:  Ini Prosedur Penghentian Pertandingan Jika Ada Nyanyian Rasis

Dilansir dari laman pssi.org Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa PSSI bersyukur dapat melaksanakan program Garuda Select di tengah situasi pandemi Covid-19. Pada seleksi kali ini, PSSI menyeleksi sebanyak 130 pemain untuk program ini.

“Para pemain ini berasal dari kompetisi yang dilakukan PSSI sebelum pandemi Covid-19. Kompetisi tersebut seperti Piala Soeratin U-15 dan rekomendasi klub-klub anggota Elite Pro Academy U-16. Selain itu ada hasil pantauan (scouting) dari Dennis Wise dan tim pelatihnya,” kata Indra Sjafri.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel